Skip to main content

Penampilan Pemain Liga Inggris di Jeda Internasional

Jeda internasional memang tidak bisa sepenuhnya menjadi patokan bagus atau tidaknya penampilan seorang pemain ketika akan kembali bermain untuk klub. Ada banyak faktor yang memengaruhinya, seperti kualitas lawan, taktik yang digunakan, ataupun rekan tim yang berbeda.



Akan tetapi dalam beberapa kesempatan, beberapa pemain mampu meneruskan penampilan impresifnya di timnas ke level klub. Sebut saja beberapa nama seperti Diego Costa pada GW4 atau Joe Allen pada GW8 yang berhasil tampil baik bersama klubnya setelah tampil baik pula bersama negaranya.

Jadi, bila Anda tertarik untuk mengamati ataupun meneliti lebih lanjut pemain mana yang kira-kira bisa melanjutkan performa baiknya di level negara ke level klub, berikut disajikan daftar pemain Liga Inggris yang tampil baik (mencetak gol, asis, ataupun tidak kebobolan) saat jeda internasional.

Untuk mempermudah penelusuran, daftar pemain ini dibagi dalam 3 bagian yaitu diurutkan berdasarkan posisi bermain, negara, dan klub dari pemain tersebut.

  • Jeda Internasional 7–12 Oktober 2016


Tabel: Jeda Internasional Bulan Oktober


Analisis: Fantasy Premier League: Mereka yang Bersinar di Jeda Internasional (Fandom Indonesia, 14 Oktober 2016)




  • Jeda Internasional 10–16 November 2016


Tabel: Jeda Internasional Bulan November


 

NB: Daftar terakhir diperbarui pada 17 November 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah-Istilah dalam Fantasy Premier League

ISTILAH KETERANGAN - A - ARS Arsenal - B - Bandwagon Mengacu pada keadaan di mana seorang pemain dibeli oleh banyak manajer karena tampil bagus dalam GW sebelumnya. Bargain Pemain dengan potensi FPL bagus, namun harganya murah tergolong untuk kualitasnya. Bavies Ben Davies. Biasanya digunakan untuk membedakan dengan Tom Davies (Everton). BB Bench Boost. Chip yang bila diaktifkan akan ikut menghitung poin seluruh pemain yang ada di bangku cadangan. Bench fodder Pemain berharga 4.0 atau 4.5 yang dimasukkan dalam tim dengan tujuan memberikan bujet lebih untuk membangun tim. Umumnya pemain ini jarang dipasang sebagai starter atau hanya menjadi cadangan mati di tim. Bench warmer Sama seperti  Bench fodder . BGW Blank Gameweek. Merupakan pekan di mana suatu tim tidak bermain karena mengalami perubah

Penggunaan Fixture Difficulty Ranking untuk Memilih Klub dengan Jadwal Bersahabat di Awal Musim

Memilih pemain dari klub-klub dengan jadwal yang bersahabat bisa menjadi strategi sendiri bagi para manajer dalam memainkan Fantasy Premier League (FPL). Logikanya, pemain-pemain dengan jadwal tanding yang lebih ringan memiliki potensi lebih besar untuk mencetak gol, asis, ataupun clean sheet. Salah satu cara untuk menentukan apakah seorang pemain memiliki jadwal yang bersahabat atau tidak adalah dengan melihat Fixture Difficulty Ranking atau yang biasa disingkat FDR. FDR sendiri merupakan gambaran langsung dari tingkat kesulitan jadwal tanding masing-masing klub. Ini didasarkan pada algoritma kompleks yang menganalisis dan mengombinasikan statistik performa dari masing-masing tim, baik dalam pertandingan kandang maupun tandang. FDR bisa dilihat saat kita membuka layar informasi pemain mana pun dan mengecek jadwal pertandingannya seperti berikut: FDR menggunakan skala 1 hingga 5 untuk menunjukkan tingkat kesulitan, dengan angka 1 sebagai tingkat kesulitan terendah dan 5 sebagai tingk

Permainan Baru FPL: FPL Draft

Menjelang musim 2017/18 bergulir, FPL memperkenalkan sebuah permainan baru selain permainan FPL yang biasa kita mainkan di musim-musim sebelumnya, yaitu FPL Draft . Bagi penggemar MLB, NFL, atau NBA, permainan "draft" ini tentunya bukan hal yang baru karena jenis permainan ini sudah lama digunakan dalam permainan  fantasy cabang-cabang olahraga tersebut. Jadi, apa sebenarnya FPL Draft itu? Bagi teman-teman yang masih asing dengan jenis permainan ini, berikut penjelasannya.